Thursday, August 25, 2011

Rumah Adri

Tgl 25 Agustus ini aku maen (dalam rangka ngerjain tugas) ke rumah adri.. yg ikut: aku, isabella, standi, ariel, juan.. Aku berangkat sama Isabella dari rumah aku jm 8. kita lewat dago n nyampe kira" jam 8.40an.
sampe dsana kita langsung disambut ama 6 ekor dogi. si isa ampe serem. :)
kita masuk, ngob", maen keyboard, n nonton sambil nungguin co" dtg.. mereka blg jm 9 mau berangkat, tp jm 9.45 masih di rmh.. parah bgt! mana mereka lewat lembang pula, jadi tambah jauh (ga tau jalan) :)
pas kita udah bosen pisan nunggu, barulah mereka nongol di pager.. terus akhirnya kita jailin, mereka ga dibukain pintu ke dlm rumahnya adri. jadi mereka nunggu lamaaaaaa.. aku, isa, sama adri ketawa" dibelakang pintu.. :D
akhirnya mereka masuk juga, n kita semua makan snack.. (tacos!!)
terus sebelum kita mulai kerja kelompok, kita maen" sama doginya sebentar.. btw, one of adri's two puppies is gonna be given 2 me!! so i'm soooo excited :)
kita mulai kerja kelompok.. tapi yg kerja cuma aku sama isa doang soalnya yg co pada lg sibuk maen psp. ckckck.. pas tugasnya udah setengah beres kita makan siang. tante silvy (mamanya adri) masak makanan jepang; tempura n semacem sup gitu. g tau namanya apa. sesudah makan kita keatas lagi. niatnya sih mau ngelanjutin tugas, tpi malah pada nonton n maen keyboard.. pokoknya kita ampe sore tugasnya ga jadi"!
gatau gimana awalnya, kita semua pada maen timpuk"an pake bantal yg guede n berat bgt. ampe acak"an semua. n aku sama isa nyembunyiin pspnya co". (iseng!)
kita maen lg ama dogi, nangkep belalang (nostalgia!!), n maen spdah.. pko'a rame d.. haha
kita akhirnya selesain tugas sekitar jm 5an. itu jg aku sama isa lg yg bikin. ckck
udah gitu kita nnton animax (GJ!) n wipeout. aku n isa dgrin musik, yg co" maen psp LAGI. ga puas" mereka.. kita makan malem sekitar jm 19.40 n aku dijemput sm papa. isa ikut pulang sm aku ke rumah. bw doginya bakalan dititipin ke standi, ariel, n juan karena mrk bakalan nginep. rumah standi kn dkt rumah aku, jd tar rencana'a bakalan aku ambil di rmh standi.
ssdh pamit" aku sm isa pulang lg naek mobil. saking cape'a kita smpe tidur" ayam di mobil. wkwk
trz tiba" aku dpt sms, kata'a ppa isa sakit n ga bisa jmput. jadi isa disuruh nginep di rumah aku, besok pagi jm 10 dijemput. (YES!!)
begitu nyampe rumah, kita lgsg sibuk masang kasur n godok aer, trs kita mndi n lgsg masuk kamer aku. kita ga lgsg tdur, masih smsan n ngobrol" ampe jm stgh12an. wkt itu aku riweuh bgt, smsan sama 4 orang sekaligus: rachel, vicelly, standi, silvy. untung aja ga ada yg salah kirim :)
udah gtu kita lgsg tidur kebluk saking kecapeannya. wkwk

No comments:

Post a Comment