Wednesday, June 15, 2011

Reuni SD

Hari ini aku ketemuan sama Jilly, Revana, Eva S, Dhika, Bertha, Jessica X, Vin-vin, Alyssa, Brigith, Janice, Elsa, Vero, Ivi ..
AKHIRNYAA, setelah 2 taun kaga ketemu ..!
hhahaha
Tadinya aku ga ikut, tapi gara-gara gaada acara n bosen di rumah terus, akhirnya aku minta mas Woto buat nganterin aku ..
Aku nyampe ke Angela jam 1 n dari sana berangkat sama Jilly, Vero, Revana, Jessica, Vin-vin, Ivi, Dhika, Bertha, sama Eva . Kita 'booking' satu angkot untuk nganterin kita sampe ke jalan Progo, terus kita jalan sedikit nyampe satu restoran yang namanya Hummingbird ..
Di sana, pertama-tama kita mesen minuman dan nunggu yang lainnya dateng sambil minum dan ngobrol-ngobrol ..
terus kita mesen makanan dan gak lama kemudian Brigith dan Alyssa dateng ..
Kita ngobrol-ngobrol, ketawa-ketawa, dan akhirnya nyuruh mas pramusajinya fotoin kita ..
Terus Janica n Elsa dateng n mereka juga mesen makanan ..
Kita selesai ngumpul kira-kira jam setengah4, terus ngitung bayar makan n minum ..
Rada ribet juga sih, berhubung harus ditambahin tax ..
Sesudah bayar, temen-temen pada pulang ..
Aku kan ga ada yang jemput, jadi aku ikut pulang sama Janice ..
Aku sama Janice nyampe Sukawarna Baru kira-kira jam 4, terus aku jalan pulang ke rumah ..
Asik juga ngobrol-ngobrol ma temen-temen setelah lama banget ga ketemu ..
looking 4ward for the next reunion ..!
:)

No comments:

Post a Comment