Sunday, November 7, 2010

Lomba Maratha -nhaa, yg ni bru bner..-

Tgl 4 November 2010..
Pgi" setelah ikut kebaktian (awalnya doank..!),, Aku, Isabell, Danette, Standi, Adri, Ci Jess, Ci Aurel, Mikha, dll pergi ke Maranatha..
Kali ini mha emag beneran mwu lomba (liat posting yg 1 lgy..), tpi Keren diganti ma Danette cz Keren ada lomba di St. Maria..
Jdi kita berangkat naek angkot..
Sampe di Maranatha kita lgsg Daftar ulang, en kita dikasi Mug, Bolpen, Notes, en sticker Maranatha..
Sambil nunggu giliran kita lomba, aku baca" teks yg dikasih bwt prose reading..

Jm 8..
'Peserta prose reading kumpul di H3C6..!"
Dhegg..
Wuidihh, lgsg deh aku enDane dianterin ke lt.3.. gilaa, deg"an pxan..!
aphlgy peserta yg laen ada yg dri Trinitas, BPK1, dl..
Busetth, jago" xmua..!
untung dapet'a urutan nomer 8, dane urutan no 3..
hwhw..
Kita nunggu giliran smbil baca" teks en nyari kesalahan yg lgy lomba..
Pas giliran ke 3, dane maju..
Deuh, makin lma mkin ciut nhe.. Pserta yg laen bca'a bagus" pxant..!
Pas udh giliran no.6, tba"..
'And now another participant from Trimulia, Inka Sutioso..'
Whaaa?
Bukan'a kebagian no 8? yg 7 kmana?
wuihh, bae weh lkh..
Begitu maju, aku lgsg gemeteran.. ampe megang mike ajh kga bener..
Pertama"aku bca'a rada gugup, tpi mkin lma makin biasa..
Wktu udah teks kedua, leher aku dh kering jdi baca'a byk salah..
hwhw..
Bgitu duduk lgy, badan aku dingin xmwa en tangan'a gemeteran..
Kta hrz nunggu ampe diumumin juara'a, trz bleh keluar ruangan..
Kta be2 gx dpet juara..
juara2'a (lpa dri mna) nma'a Regina, juara1'a (Dri BPK1) nma'a James..


Ywdh lkh, nama'a jga pertama kli lomba..^^
Kita turun en ngelapor ke pa Cahyo..
trz kta nungguin yg laen lomba dibwah..
Isabell nge-double maen scrabble ma Adrian, ngelawan BPK..
ekh ternyata Isa-Adri juara 1 loo..
Gilaa, keren abis..
Hha..
Sambil nunggu yg laen, Aku, Isa, en Dane jajan keluar Maranatha..
Kta makan cimol, cakue, es krim, lollypop, byk dch..!^^
Abis tu kta duduk" en ngobrol" di bangku dket aula..
Tba" nak SMA ada yg nantangin Isabella maen scrabble..
krena SMA lwan SMP, jdi waktu mikir'a Isa dpet semenit, wktu mikir'a nak SMA cma 30 dtik..
Kta ketawa" smbil ngeliatin yg lgi maen, en semua penonton (trmasuk nak SMA jga) pada ngebelain Isa smw..
Akhir'a Isabell yg menang.. Ekh tba" ada lgy yg mw nantangin Isa, nama'a ko Oscar..
Krena smw pada ngebelain Isabell, akhir'a Isabell lgi yg menang..
Sebelum nantang Isabell, dy udah bilang 'klo gwa kalah, gwa bakalan loncat dari tu tembok..'
Ekh,, beneran malah dy loncat dri tembok.. pdahal tu tembok tinggi'a kira" 2stgah meter.. Edunn, nekad pxan..!
Kita masi ketawa" sampe sekitar jm 2an, en pengumuman pemenang..
yg menang dari teem ada Isa-Adri en Ci Irena-Ko Moko.. (smw'a keluarga Suma kecuali Adrian..!^^)
Udah gtu kita pulang lgi naek angkot.. Kita pulang kira" jm 3an lbih..

2 comments:

  1. wezzz kykny asa seru sangadh dech kpn gw gk iktn lomba iya byasa gw nak gk berbakat weqeqeq..gpp klh jg yg penting udh usaha iya khn..^^

    ReplyDelete
  2. Kata siapa chel??
    wkakaka..
    iya gpp klah tpi khn asikan menang..
    ^^

    ReplyDelete